Minggu, 19 April 2020

Amalan-amalan agar mempunyai anak.


Amalan-amalan agar mempunyai anak.

1. Bernadzar kepada Allah, jika diberi anak maka akan dinamakan Muhammad, maka jika benar diberi anak maka wajib menamakan anaknya Muhammad, tetapi boleh ditambah dengan nama yang lain, seperti Muhammad Kafi, Muhammad Shulfi, Muhammad Rizqi, Muhammad Ridhwan, dll, tetapi jika anaknya perempuan boleh dikasih nama perempuan, yang penting bernadzar kepada Allah memberi nama Muhammad jika mempunyai anak.

Habib Mundzir bin Fuad Al Musawa rhm. Pernah berkata :
Rasul saw bersabda: "Barangsiapa yang sulit mempunyai keturunan, lalu ia bernadzar memberi nama anaknya dengan namaku, maka Allah akan memberikan keturunan padanya".

Dijelaskan pada Sirah Hakabiyyah, bahwa periwayat hadits ini termasuk orang yang tak punya keturunan, ia mencoba resep tersebut maka ia mempunyai anak, ia namai Muhammad, lalu ia nadzar lagi, maka ia mendapat putra lagi, hingga ia mempunyai 7 anak putra bernama Muhammad.

2. Memperbanyak membaca doa ini sehabis sholat wajib lima waktu dan di waktu-waktu mustajab :

رَبِّ لا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

ROBBI LAA TADzARNII FARDhAN WA ANTA KhOIRUL WAARITsIIN(A).

Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik. (QS. Al Anbiyaa (21) : 89)

3. Memberi makan burung dara/merpati yang berada di Mekkah dengan niat sedekah kepada burung dara di Mekkah agar Allah memberikan anak, jika kita tidak dapat kesana, maka boleh dengan cara dititip sama orang yang akan umroh atau haji pergi kesana dengan memberikan jagung sebanyak 1 kg atau lebih, boleh juga dengan menitip uang untuk dibelikan jagung atau makanan burung yang lainnya untuk makan burung dara di Mekkah.

3. Membaca surat Al Fatihah sebanyak 41x setelah sholat Qobliyah Subuh dan dilakukakan selama 40 hari tanpa terputus, dengan sesudahnya berdoa kepada Allah agar diberi keturunan, insya Allah dikabul hajatnya mempunyai anak.

4. Memperbanyak Istighfar, kalau bisa baca 10.000x setiap hari selama 7 hari berturut-turut atau lebih, setiap habis beristighfar 10.000x berdoa sama Allah agar di berikan keturunan anak. Baca istighfarnya boleh apa saja, tetapi yang gampang baca ASTAGhFIRULLAAH 10.000 kali, karena memperbanyak Istighfar dapat menarik datangnya rizki dan memperbanyak anak, anak bagian dari rizki yang Allah berikan kepada seseorang, lihat surat Nuh ayat 10-12, dikatakan akan membanyakkan anak dengan beristighfar.

فَقُلْتُ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا
يُرْسِلِ السَّمَاءَ عَلَيْكُمْ مِدْرَارًا
وَيُمْدِدْكُمْ بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَيَجْعَلْ لَكُمْ جَنَّاتٍ وَيَجْعَلْ لَكُمْ أَنْهَارًا

Maka aku katakan kepada mereka: "Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan MEMBANYAKKAN HARTA DAN ANAK-ANAKMU, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai. (QS. Nuh (71) : 10-12)

Itu beberapa amalan agar diberikan keturunan atau anak, hendaknya amalan tersebut dilakukan berdua denga suami dan istri.

Silahkan di amalkan, alfaqir (Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus) ijazahkan bagi siapa saja yang mau mengamalkannya.

(Referensi dari berbagai sumber)

Instagram : @shulfialaydrus
Twitter : @shulfialaydrus dan @shulfi
Telegram : @shulfialaydrus
Telegram Majelis Nuurus Sa'aadah : https://telegram.me/habibshulfialaydrus
LINE : shulfialaydrus         
Facebook : Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus
Group Facebook : Majelis Nuurus Sa’aadah atau https://www.facebook.com/groups/160814570679672/
           
Donasi atau infak atau sedekah.
Bank BRI Cab. JKT Joglo.
Atas Nama : Muhamad Shulfi.
No.Rek : 0396-01-011361-50-5.
           
Penulis dan pemberi ijazah : Muhammad Shulfi bin Abunawar Al 'Aydrus, S.Kom

محمد سلفى بن أبو نوار العيدروس

2 komentar: