Senin, 17 Agustus 2020

Amalan Untuk Rezeki (dibaca tanggal 10 Muharram).

Amalan Untuk Rezeki (dibaca tanggal 10 Muharram). 

Barangsiapa membaca doa ini empat puluh kali (40x) setiap tanggal 10 Muharram, maka insya Allah, Allah berikan kecukupan selama satu tahun kedepan.

Ini doanya : 

حَسْبِىَ اللهُ وَ نِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلىٰ وَ نِعْمَ النَّصِيْرُ سُبْحَانَ اللهُ مِلْءَ الْمِيْزَانَ وَ مُنْتَهٰى الْعِلْمِ وَ مَبْلَغَ الرِّضٰى وَ زِيْنَةَ الْعَرْشِ لَا مَلْجَاءَ وَ لَا مَنْ جَاءَ مِنَ اللهِ اِ لَّاا اللهُ سُبْحَانَ اللهِ عَدَدَ الشَّفْعِ وَ الْوَتْرِ وَ عَدَدَ كَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّةِ كُلِّهَا اَسْئَلُكَ السَّلَامَةَ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ وَ لَا حَوْلَ وَ لَا قُوةَ اِ لَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمَ وَ حَسْبِىَ اللهُ وَ نِعْمَ الْوَكِيْلُ

HASBIYALLAAHU WANI'MAL WAKIIL(U), NI'MAL MAULAA WANI'MAN NASHIIR(U), 
SUBHAANALLAAHI MIL'AL MIIZAAN(A) WAMUNTAHAL 'ILMI WAMABLAGhOR RIDhOO WAZIINATAL 'ARSY(I), LAA MALJAA'A WA LAA MAN JAA'A MINALLAAHI ILLALLAAHU SUBHAANALLAAHI 'ADADASy SyAF'I WAL WATRI WA 'ADADA KALIMAATILLAAHIT TAAMMATI KULLIHAA, AS-ALUKAS SALAMAA(TA/H) BIROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIINA, WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL-'ALIYYIL-'AZhIIM(I) WA HASBIYALLAAHU WA NI'MAL-WAKIIL(U). 

Artinya : "Cukuplah Allah menjadi sandaran saya, dan Dia sebaik-baik  Pelindung, sebaik-baik kekasih, dan sebaik-baik Penolong. Maha Suci Allah  sepenuh timbangan, sesempurna ilmu, sepenuh keridhaan dan timbangan 'arsy. Tidak ada tempat berlindung dan menyelamatkan diri dari Allah, kecuali hanya  kepada Allah. Maha Suci Allah sebanyak bilangan genap dan ganjil, dan sebanyak kalimat Allah yang sempurna, kami memohon keselamatan dengan rahmat-Mu wahai Dzat Yang Paling Penyayang diantara semua yang penyayang. Dan tiada daya upaya dan kekuatan, kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi  lagi Maha Agung. Dan cukuplah Allah menjadi sandaran saya.".

Berkata Sayyid Ali Al-Ajhuri, barang siapa yang membaca do'a di bawah ini (sebanyak 70x), maka ia akan dijauhkan dari marabahaya dan akan Allah cukupkan untuk tahun ini:

حَسْبِىَ اللهُ وَ نِعْمَ الْوَكِيْلِ نِعْمَ الْمَوْلَى وَ نِعْمَ النَّصِيْرِ

HASBIYALLAHU WA NI'MAL WAKIIL, NI'MAL MAULAA WA NI'MAN NAShIIR.

"Cukuplah Allah menjadi sandaran kami, dan Dia sebaik-baik Pelindung, sebaik-baik kekasih, dan sebaik-baik Penolong"

Alfaqir (Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus) ijazahkan amalan-amalan dan doa-doa tersebut di atas bagi siapa saja yang mau mengamalkannya.

Website : http://www.shulfialaydrus.com/ atau https://shulfialaydrus.wordpress.com/ 
Instagram : @shulfialaydrus 
Twitter : @shulfialaydrus dan @shulfi
Telegram : @shulfialaydrus
Telegram Majelis Nuurus Sa'aadah : https://telegram.me/habibshulfialaydrus 
LINE : shulfialaydrus
Facebook : Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus
Group Facebook : Majelis Nuurus Sa’aadah atau https://www.facebook.com/groups/160814570679672/ 

Donasi atau infak atau sedekah. 
Bank BRI Cab. JKT Joglo. 
Atas Nama : Muhamad Shulfi.
No.Rek : 0396-01-011361-50-5. 
Penulis dan pemberi ijazah : Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus, S.Kom. 

محمد سلفى بن أبو نوار العيدروس

Tidak ada komentar:

Posting Komentar