Selasa, 01 September 2020

Amalan Rizki.

Amalan Rizki.

يَا كَرِيْمُ يَاوَهَّابُ يَا ذَاالطَّوْلِ يَا اللهُ

YAA KARIIMU YAA WAHHAABU YAA DzATH ThOULI YAA ALLAH.

Adapun khasiat dan kegunaannya banyak sekali, diantaranya : 

A. Barangsiapa yang berdzikir dengan nama tersebut, maka Allah akan memberinya rizqi banyak tanpa susah payah tak pernah tersentuh kefaqiran dan selalu mendapatkan kegembiraan dengan cara yang paling mudah dan ringan..
 
قال الامام احمد بن علي البوني رضي الله عنه في منبع اصول الحكمة ص 
 واما اسمه تعالى كريم : فمن لازم على ذكره اعطاه الله رزقه من غير تعب ولا تمسه فاقة الا ويعقبها الفرج على اسهل ما يكون واذا اضيف اليه الوهاب وذوالطول كان من العجائب

Artinya: Al Imam Ahmad bin Ali Al Buniy dalam kitab Mambaul Usulil Hikmah berkata: 
Adapun asma Allah AL KARIIM itu barangsiapa yang melanggengkan dzikir dengan asma tersebut maka Allah akan memberinya rizqi banyak tanpa susah payah, tak pernah tersentuh kesulitan, kefakiran dan selalu mendapatkan kegembiraan dengan cara yang paling mudah dan ringan, apa lagi kalau asma AL KARIIM di gabung dengan Al WAHHAAB dan DzATh ThOULLI itu merupakan keajaiban yang luar biasa.

 واعلم ان اسمه الكريم والوهاب وذالطول اسماء جليلة فان استدام ذكرها من قتر عليه رزق سهل الله له من حيث لايشعر 

Artinya: Dan ketahuilah bahwa asma Allah AL KARIIM AL WAHHAAB DzATh ThOULI adalah asma-asma yang agung bila mana orang yang lambat rizqinya berdzikir dengan asma-asma tersebut maka Allah memudahkan baginya rizqi banyak tanpa terasa. 

B. Memberinya keni`matan zhohir dan bathin dalam segala hal diatas kebutuhannya. 

وقال شمس العلماء ابو عبد الله الكوفي رحمه الله تعالى ذاكر الاسم يجد الزيادة في جميع احواله وبوسع الله عليه نعمه ظاهرة وباطنة منبع اصول الحكمة ص 

Artinya: Mataharinya Ulama` Syeikh Abu Abdillah Al Kufiy berkata: Orang yang berdzikir dengan nama tersebut (AL KARIIM, AL WAHHAAB, DzATh ThOULI) akan mendapatkan kelebihan dalam segala hal dan Allah akan memperluas/memperbanyak keni`matan zhohir dan bathin kepadanya. 

C. Mendapatkan keberkahan yang tiada tara,ilmu yang banyak, rizqi yang melimpah-limpah diatas kebutuhan yang tidak dapat terbayangkan oleh benak siapapun. 

وقال الامام احمد بن على البونى رضي الله عنه 
واما اسمه تعالى الكريم والوهاب وذواالطول فلا يذكرهم احد الا اتاه الله مالم يخطر على باله. من وسع الرزق والعلم. ولايدرى الطالب من اين اتاه ولا كيف رزقه 

Artinya: Al Imam Ahmad bin Ali Al Buniy penulis kitab Syamsul Ma`arif berkata: Adapun Asma Allah AL KARIIM, AL WAHHAAB, DzATh ThOULI itu, tak ada seorangpun yang mengucapkannya (berdzikir dengan Asma-asma tersebut) keculi Allah memberikan kepadanya keluasan rizqi dan ilmu yang tidak dapat terbayangkan oleh benaknya (saking luasnya dan banyaknya) dan orang itu tidak tahu darimana Allah memberinya dan bagaimana Allah mencurahkan rizqinya. 

Hikayah: Dari Al Imam Hasan Al Basriy murid shohabat Nabi Sayyidina Ali ra. 
Beliau berkata: Ada seorang shohabat Nabi yang selalu melanggengkan dzikir Asma-asma tersebut (YAA KARIIM YAA WAHHAABU YAA DZATh ThOULI YA ALLAH), lalu ia di do’akan oleh Rosulullah saww. dengan do’a barokah sehingga ia bersama empat istri dan keluarganya bisa hidup dalam keadaan serba kecukupan. Ketika ia mati, dibongkarlah peti uang tersebut dengan kapak, kemudian diambil uangnya untuk menafkahi 4 istrinya dan semua anak-anaknya, ternyata peti itu berisi uang, kemudian di bagikan pada semua keluargnya dan masing-masing mendapatkan 80 ribu dirham dari peti itu.

(Referensi Kitab Syamsul Ma’arif Al Kubro – Asy Syeikh Ahmad bin Ali Al Buniy, Halaman 183, Penerbit Maktabah Ilmiyyah Falakiyyah)

Alfaqir (Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus) ijazahkan amalan tersebut diatas bagi siapa saja yang mau mengamalkannya, dibaca sebanyak-banyaknya dalam setiap harinya atau minimal 100x setiap habis sholat Subuh.
Website : http://www.shulfialaydrus.com/ atau https://shulfialaydrus.wordpress.com/  
Instagram : http://www,instagram.com/shulfialaydrus/  
Twitter : @shulfialaydrus dan @shulfi
Telegram : https://telegram.me/habibshulfialaydrus/
Telegram Majelis Nuurus Sa'aadah : https://telegram.me/majlisnuurussaadah/   
LINE : shulfialaydrus
Facebook : Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus atau http://www.facebook.com/habibshulfialaydrus/ 
Group Facebook : Majelis Nuurus Sa’aadah atau https://www.facebook.com/groups/160814570679672/  

Donasi atau infak atau sedekah. 
Bank BRI Cab. JKT Joglo. 
Atas Nama : Muhamad Shulfi.
No.Rek : 0396-01-011361-50-5. 
Penulis dan pemberi ijazah : Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus, S.Kom. 

محمد سلفى بن أبو نوار العيدروس


5 komentar: