Sabtu, 23 November 2013

Shalawat Taisir.

Shalawat Taisir.

Shalawat Taisir adalah suatu Shalawat yang bermanfaat selain mendapat pahala bagi pembacanya juga mempunyai ke ajaiban yang sangat menakjubkan sekali bagi pembacanya baik disadari ataupun tidak disadari.

Adapun kejaiban dari Shalawat tersebut mempunyai aura atau manfaat yang sangat hebat sehingga dapat berfungsi untuk membuka hijab yang sangat sulit untuk ditembus atau dibukakan, sesuai dengan namanya Shalawat Taisir yang artinya Shalawat untuk membuka atau memecahkan atau mempermudah segala sesuatu yang sulit-sulit/rumit-rumit.

Para Auliya Allah dan para ulama yang mengetahui kehebatan Shalawat Taisir ini mengatakan banyak sekali manfaatnya diantaranya :

* Untuk kelancaran rizqi,
* Untuk mempermudah melamar pekerjaan,
* Untuk pedagang / sales agar banyak relasinya,
* Untuk pejabat agar disegani dan dihormati,
* Untuk bawahan agar di sayangi,
* Untuk para guru agar siswa/santri banyak dan menurut,
* Untuk para murid agar dimudahkan dalam mendapatkan ilmu,
* Dicintai dan disenangi masyarakat,
* Dll.

Tata cara pengamalan :

Bacalah Shalawat Taisir ini dengan istiqomah (terus - menerus) sesudah sholat lima waktu sebanyak tujuh (7) kali.

Selain dibaca tujuh (7) kali sesudah sholat lima waktu, membaca lagi Shalawat Taisir tersebut diluar waktu shalat (boleh juga dibaca setelah sholat) sebanyak seratus sebelas (111) kali, membacanya boleh siang ataupun malam, yang penting dalam satu hari satu malam (24 jam) jumlah bacaannya mencapai seratus empatpuluhenam (146) kali.

Sebelum mengamalkan shalawat ini kalau dapat untuk  tawasul/kirim Al Fatihah terlebih dahulu kepada Nabi Muhammad saww., para keluarga dan sahabatnya, Syaikh Abdul Qodir Al Jaelani, KH. Tatang Shihabuddin (Ponpes Rawa Merta Kerawang), Ustadz Ahmad Dasuki bin Dahlan (Parung Kored Tangerang), Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar bin Ahmad Al ‘Aydrus (pemberi ijazah), dan para muslim dan muslimat, dan mu’min dan mu’minat.

Ini Shalawat Taisirnya :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، صَلَاةً تَفْتَحُ لِي بِهَا بَابَ الرِّضَا وَالتَّيْسِيْرِ، وَتَغْلِقُ بِهَاعَنِّى بَابَ الشَّرِّ وَالتَّعْسِيْرِ، وَتَكُوْنُ لِى بِهَا وَلِيًّا وَ نَصِيْرًا، يَانِعْمَ الْمَوْلَى وَيَانِعْمَ النَّصِيْرُ، وَعَطِفْ قُلُوْبَ الْعَالَمِيْنَ بِاَسْرِهِمْ عَلَيَّ وَالْبِسْنِيْ قَبُوْلاً بِشَلْمَهَتْ

Bismillaahir Rohmaanir Rohiim(i).
Allaahumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aali sayyidinaa muhammadin, sholaatan taftahu lii bihaa baabar ridhoo wat taisiir(i), wa taghliqu bihaa annii baabasy syarri wat ta’siir(i), wa takuunu lii bihaa waliyyan wa nashiiron, yaa ni’mal maulaa wa yaa ni’man nashiir, wa ‘athif quluubal ‘aalamiina bi-asrihim ‘alayya wal bisnii qobuulan bisyalmahat.

Artinya : Ya Allah, berikanlah shalawat kepada junjungan kita sayyidina Muhammad saww. dan untuk keluarga sayyidina Muhammad saww., yang dengan shalawat itu Engkau membukakan kepada saya dengannya pintu keridho’an dan kemudahan, dan Engkau tutup dengannya untuk saya pintu kejelekan dan kesukaran/kesusahan, dan Engkau jadikan/mengadakan kepada saya dengannya pelindungan dan pertolongan, Yang (Dia Allah) sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong, dan lembutkanlah seluruh hati manusia kepada saya dan serta kabulkanlah permohonanku.

Alfaqir (Habib Muhammad Shulfi  bin Abunawar Al ‘Aydrus) ijazahkan shalawat Taisir tersebut diatas bagi siapa saja yang mau mengamalkannya, shalawat Taisir tersebut alfaqir dapatkan ijazahnya dari Ustadz Ahmad Dasuki bin Dahlan (Parung Kored Tangerang), beliau mendapatkan dari guru beliau KH. Tatang Shihabuddin (Ponpes Rawa Merta Kerawang).

Penulis : Muhammad Shulfi bin Abunawar bin Ahmad Al ‘Aydrus.

محمد سلفى بن أبو نوار العيدروس

Group Majelis Nuurus-Sa'aadah : http://www.facebook.com/groups/160814570679672/


68 komentar:

  1. terima kasih yaa syeikh....tadinya saya diberi amalan ini oleh ayah saya dari kitab mambaul ulum ....tetapi kata ayah lebih baik dari sini saja..sekali lg terima kasih ya habib

    BalasHapus
  2. Mohon ijin untuk mengamalkannya Bib....

    BalasHapus
  3. minta ijin mengamalkannya. semoga bermanfaat

    BalasHapus
  4. ijin copi dan minta ijasah untuk mengamalkanya ia

    BalasHapus
  5. Terimakasih ya habib, ana minta ridho,minta dihalalkan atas semua ilmu yang ana copy dan ana amalkan, semoga Rasulullah membalas kebaikan antum karena membantu umatnya... amin.

    BalasHapus
  6. Terima kasih ya Habib... semoga berkah buat Habib sekeluarga aamiin...

    BalasHapus
  7. Qobiltu atas ijazah shalawatnya, annallaha ta'ala yardho wa yarham 'alaa habib Muhammad shulfi alaydus wa aalihi...al faatihah..

    BalasHapus
  8. Mohon izin dan Do'a nya agar bisa mengamalkan nya. Aamiin.

    BalasHapus
  9. Qobiltu..
    Izin mengamalkan dan menyebarkannya ya seikh..
    Smoga Alloh Ridho.. Aamiin

    BalasHapus
  10. qobiltu bib,,izin aku amalin

    BalasHapus
  11. Qobiltu ijazah. Trima kasih :)

    BalasHapus
  12. qobiltu, izin mengamalkannya. Terima kasih

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum rahmatullah wabarkatuh, mohon izin dan ridhanya serta ijazah untuk mengamalkan shalawat ini beserta keluarga kami semuanya,semoga menjadi berkah. Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarkatuh.

    BalasHapus
  14. Maksih...mohon ijin dan ridhonya bib tak lupa ijazahnya

    BalasHapus
  15. Qobiltu, mohon izin mengamalkannya...
    Mohd shahbudin

    BalasHapus
  16. Qobiltu, mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  17. mohon ijasah untuk mengamalkannya bib dan mohon doa agar sisa umur ini jadi berkah dan barokah

    BalasHapus
  18. Saya mohon izina. Mengamalkan habib

    BalasHapus
  19. Qobiltu ya habib,saya mau mengamalkanya

    BalasHapus
  20. Qobiltu ya habib,saya mau mengamalkanya

    BalasHapus
  21. Qobiltu ya habib,saya mau mengamalkanya

    BalasHapus
  22. Qobiltu ya habib,saya mau mengamalkanya

    BalasHapus
  23. Qobiltu ya habib saya sekeluarga mohon ijazah untuk mengamalkanya

    BalasHapus
  24. terima kasih ya habib shulfi, tambah lagi dong koleksi shalawatnya yang lain....

    BalasHapus
  25. Qobiltu ijin mengcopy dan mengamalkan suatu saat Habib...

    BalasHapus
  26. Qabiltu, Ya Pak Ustaz.mohon ijin untuk diamalkan sebagai doa semoga diberkati dan dirahmati Adalah S.W.T...alamin...
    Masalahlah akhoiran katsiran ya Pak Ustaz...

    BalasHapus
  27. Semoga diberkati dan dirahmati Allaah S.W.T. aamiin...
    Jazakallaahu khoiran katsiran ya pak Ustaz.

    BalasHapus
  28. Qabiltu, Ya Pak Ustaz.mohon ijin untuk diamalkan sebagai doa semoga diberkati dan dirahmati Adalah S.W.T...alamin...
    Masalahlah akhoiran katsiran ya Pak Ustaz...

    BalasHapus
  29. mohon izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  30. saya tahu sholawat ini dari bapak al-ustadz Sofyan Tsauri, ketua mui serang baru bekasi, Mohon Izin untuk mengamalkannya...

    BalasHapus
  31. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) rezeki yang penuh berkah, serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW beserta para keluarga Beliau dan para Shohabat Beliau khususnya; dan Para Guru dari Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus beserta kepada Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus ; beserta kedua Orang Tua Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus serta kepada para keluarga Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya SHOLAWAT AT TAISIR tersebut dari Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus. Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus supaya saya berhasil dalam mengamalkan SHOLAWAT AT TAISIR tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik situs blog shulfialaydrus.wordpress.com , dan Majelis Nuurus Sa’aadah milik Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari situs blog shulfialaydrus.wordpress.com , dan Majelis Nuurus Sa’aadah ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus beserta kedua Orang Tua Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus serta kepada para keluarga Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum wr wb. Qobiltu ya habib izin dan mohon di ijazahkan amalan sholawat taisir pd diri sy haji moch syaikhu tegal jateng.

    BalasHapus
  33. Qobiltu yaa Habib,izinkan diijazahkan pd saya Syarifah Jameela

    BalasHapus
  34. Qobiltu ijin mengamalkanya habib

    BalasHapus
  35. Alhamdulillah Ala Kullihal ,Qobiltu
    Mohon Idzin Mengamalkannya Habib

    BalasHapus
  36. ALL : Ia, ane ijazahkan, dan ane ijazahkan untuk antuk sekalian boleh mengijazahkannya lagi kepada yang lain yang antum kehendaki.. :)

    BalasHapus
  37. Mohon ijin mengamalkanya habib🙏🙏

    BalasHapus
  38. ALL : Ia, Habib ijazahkan, dan Habib ijazahkan untuk antum sekalian boleh mengijazahkannya lagi kepada yang lain yang antum kehendaki.. :)

    BalasHapus
  39. Mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  40. Mohon ijin untuk mengamalkannya semuga barokah dan sukses aaamiin..

    BalasHapus
  41. Qobiltu Kyai , Mohon ijin untuk mengamalkan Kyai.

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum bib saya juga dapat ijasah dari ayahanda untuk sholawat attaisir, saya mau tanya bib sanad nya sholawat attaisir dari siapa yah terimakasih

    BalasHapus