Senin, 07 Januari 2013

Shalawat Ru’ba.


Shalawat Ru’ba.

Shalawat Ru’ba adalah shalawat yang diyakini dapat memberikan manfaat sebagai sarana untuk menggetarkan hati orang kafir, musyrik, fasiq, dll, dan selamat dari bahaya yang mengancamnya bagi orang yang selalu mendzikirkannya secara istiqomah.

Ini Shalawat Ru’ba:

اللهم صل على سيدنا محمد صلاة تلقى بها الرعب والخوف والهيبة فى قلوب الكافرين والمشركين والظالمين والمعتدين والفسقين والحسدين والمنافقين والمفسدين و على اله و صحبه و سلم

Allaahumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin sholaatan tulqii biharru'ba wal-khaufa wal-haibata fii quluubil-kaafiriina wal-musyrikiina wazh-zhoolimiina wal-mu'tadiina wal-faasiqiina wal-hasidiina wal-munaafiqiina wal-mufsidiina wa 'alaa aalihi washohbihi wa sallim.

Ya Allah limpahkanlah shalawat dan salam kepada junjungan kami Nabi Muhammad saww., yang dengan shalawat itu Engkau membuat ketakutan dan kegetaran dalam hati orang-orang kafir, orang-orang musyrik, orang-orang zholim, orang-orang yang melewati batas, orang-orang fasiq, orang-orang yang dengki, orang-orang yang munafiq, dan orang-orang yang merusak, dan berikan juga untuk para keluarga dan shahabatnya.

Alfaqir ijazahkan Shalawat Ru’ba tersebut diatas bagi siapa saja yang mau mengamalkannya, shalawat ini dibacanya dalam sehari semalamnya sebanyak 41x, tetapi boleh berapa saja membacanya yang penting bisa dengan istiqomah membacanya, Shalawat Ru’ba ini alfaqir dapatkan dari paman alfaqir yaitu Habib Umar bin Hasan bin Agil Al Jufriy.

Penulis : Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus.

محمد سلفى بن أبو نوار العيدروس

Group Majelis Nuurus-Sa'aadah : http://www.facebook.com/groups/160814570679672/


18 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb.. Qobiltu, Qobiltu, Qobiltu ya Habaib

    BalasHapus
  2. qobiltu qobiltu qobiltu ya habib

    BalasHapus
  3. qobiltu qobiltu qobiltu ya habib

    BalasHapus
  4. Qobiltu ijazah. Trima kasih :)

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum rahmatullah wabarkatuh, mohon izin dan ridhanya serta ijazah untuk mengamalkan shalawat ini beserta keluarga kami semuanya,semoga menjadi berkah. Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarkatuh.

    BalasHapus
  6. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) rezeki yang penuh berkah, serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW beserta para keluarga Beliau dan para Shohabat Beliau khususnya; dan Para Guru dari Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus beserta kepada Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus ; beserta kedua Orang Tua Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus serta kepada para keluarga Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut agar dapat digunakan di jalan ALLOOH SWT tentang pentingnya SHOLAWAT RUBA tersebut dari Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus. Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus supaya saya berhasil dalam mengamalkan SHOLAWAT RUBA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik situs blog shulfialaydrus.wordpress.com , dan Majelis Nuurus Sa’aadah milik Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari situs blog shulfialaydrus.wordpress.com , dan Majelis Nuurus Sa’aadah ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus beserta kedua Orang Tua Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus serta kepada para keluarga Bapak Al-Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

    BalasHapus
  7. Assalamuallaikum Habib
    Boleh kah Habib tuliskn ihrob nye di ayat selawat ini.
    Terima kaseh

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum wr wb
    Bismillahirrahmanirrahim
    Qobiltu ya habib, sholawat ru'ba nya

    BalasHapus